Awali Pesta Demokrasi Tahun 2024, DPRD Magetan Gelar Ngopi "Ngobrol Pintar" Bersama Forkompimda.

 D


Magetan, radarmerahputih.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Magetan menggelar Acara Ngopi "Ngobrol Pintar" dalam mengawali Pesta Demokrasi tahun 2024 Di Mbah Jo Resort Sarangan bersama Forkopimda, tokoh masyarakat dan insan Pers, Sabtu(18/03/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sujatno didampingi dari Wakil Pimpinan Dewan Pangajoman dan Suwarno, Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres AKBP Muhammad Ridwan serta dari Kejaksaan serta Kodim 0804 dan undangan yang hadir lainnya.


Ketua DPRD Magetan Sujatno menyampaikan kegiatan ini digelar guna menjalin Silaturahmi antar lembaga guna menjaga kondusifitas Kabupaten di tahun politik ini menuju Pemilu 2024. Selain itu juga jika kekompakan dan kondusifitas terjaga antar steckholder di Magetan maka pembangunan berjalan lancar, dan partisipasi masyarakat juga akan meningkat.


Karena ini sudah memasuki tahun politik maka tema dalam ngobbrol pintar kali ini berkaitan dengan pemilu yaitu mengawali pesta demokrasi tahun 2024. Dengan kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjaga dengan forkopimda selama ini, Sujatno berharap di tahun politik ini bisa saling menjaga, TNI - Polri Netral, ASN juga netral walau memiliki hak pilih, dan partisipasi masyarakat Magetan  bisa mencapai 80% syukur bisa lebih.


Selanjutnya kegiatan Ngopi pintar ini akan dibuat secara rutin dengan menyerap masukan-masukan dari segenap forkopimda dan kedepannya juga dapat dikembangkan dengan dengan masyarakat untuk mengetahui masukan masukan dan saran sehingga kondusifitas Magetan akan tetap terjaga.(ik)

Post a Comment

0 Comments