Dengan Tema ' Kualitas Terdepan Dengan Harga Jor - JorAn ', Festival Mebel Termurah Resmi Di Buka Langsung Oleh Wali Kota Pasuruan

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan ( Disperindag ) Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Festival Mebel Termurah Dengan Tema ' Kualitas Terdepan Dengan Harga Jor - JorAn ' yang dilaksanankan 3 sampai 5 Maret dihalaman Pasar Bukir, Kota Pasuruan.


Selain dihadiri langsung Oleh Wali Kota Pasuruan, Drs H Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) bersama istri, pembukaan Festival Mebel Termurah yang dilaksanakan pada Jumat (03/03/2023) ini juga dihadiri langsung oleh Ibu Ani Wibowo Istri Wakil Wali Kota Pasuruan ( Adi Wibowo ), Ketua DPRD Kota Pasuruan H Ismail Marzuki M. Hasan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H, S.I.K, M.Si dan seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Pasuruan.


Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Pasuruan menggelar kegiatan ini guna untuk mendongkrak Industri Mebel di Pasuruan bangkit lebih cepat dengan berbagai cara, kualitas SDM, bahan bakunya dan tentu juga kualitas produknya yang berbagai variasi. 


" Pada inti kita ajak teman- teman ini memahami pasar, kemudian membuat produk - produk yang yang di ingin oleh pasar itu produknya berkualitas, bahan bakunya bagus dan harganya murah sehingga bisa di akses ", ungkap Gus Ipul.



Selain itu, Gus Ipul juga mengatakan bahwa Festival ini sebagai sarana untuk memperkenalkan produk - produk kita, mempermudah akses sekaligus juga tempat untuk memberikan harga yang terbaik, ada diskon yang sampai 50%.


" Mudah - mudahan ini bisa  memotivasi pelaku industri mebel untuk lebih semangat lagi. Ini masih kita ukur dulu, karena ini kegiatan yang pertama, nanti kita akan mengikuti perkembangan, kalau memang perlu ya satu bulan sekali ".  


" Prinsipnya kita saling bekerja sama, teman - teman pelaku industri mebel bisa bekerjasama dengan perusahaan - perusahaan yang lebih maju dulu, yang sudah expor dan saling belajar, buka pasar dan kami Pemerintah Kota mempromosikan liwat berbagai iven, mengundang para vayer untuk datang kesini, namun sebelum kita mengundang para vayer datang kesini, kita harus benar - benar persiapkan dengan baik ", tambah Gus Ipul. (Syah)

Post a Comment

0 Comments