DPD PKS Kota Pasuruan Gelar Rapimda Tahun 2023

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) Kota Pasuruan gelar Rapimda ( Rapat Pimpinan Daerah ) di Sekretariat DPD PKS Kota Pasuruan, Minggu (19/03/2023) pagi.


Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD Sabilal Rasyad T., SE, Sekretaris DPD Suci Mahardiko, ST Dan beberapa pengurus lainnya di tingkat DPD Kota Pasuruan, Rapimda juga dihadiri Ketua - Ketua mulai dari DPC tingkat Kecamatan, Ranting / DPRa tingkat Kelurahan, Ketua Bidang serta Kordapil l.


" Dalam agenda kali ini kita bahas bagaimana Proyeksi untuk mendapatkan target yang ingin kita capai. Ini pula secara langsung adalah pembagian tugas, termasuk salah satunya adalah mendata para saksi yang diketahui ada 572 saksi dan itu kita mulai melakukan pendataan ", Jelas Ketua DPD melalui Sekretaris DPD, Suci Mahardiko.


Selain itu, menurut Suci pihaknya juga sudah menyiapkan dalam segi semua bidang yang bisa bergerak, termasuk Digital Marketing. " kita semua wajib untuk melek digital dan humas juga wajib bisa mengkapitalisasi suara milinial menjadi suara Partai ", terangnya.


Dan untuk terkait target capaian, pihak DPD PKS Kota Pasuruan targetkan 7 Kursi yang membutuhkan 22.500 suara ( menurut hitungannya ), yang pada intinya bahwa per Dapil itu dirinya punya target 2 kursi yang minimal 6.500 suara. 


" Dari semua ini, harapannya kita di DPD PKS Kota Pasuruan paling tidak minimal bisa mencapai nomor 3 di Kota Pasuruan dengan capaian 20% suara dan untuk nasional itu 15% ", tambah Suci Mahardiko. (Syah)

Post a Comment

0 Comments