LEMBAGA ANTI NARKOTIKA ( LAN ) PUSAT LAKSANAKAN MUSYAWARAH NASIONAL ( MUNAS ) PERTAMA.




TANGGERANG radarmerahputih.com  lembaga Anti Narkotika nasional (LAN) menyelenggarakan  "MUNAS, pertama diikuti oleh pengurus LAN, Se kabupaten/ kota,serta tingkat propinsi dan pengurus tingkat "Nasional bertempat di gedung MUI Tanggerang kota Sabtu 11 Mart 2023.



Hal ini berlangsungnya rapat sehingga menjadi kesimpulan dan keputusan bersama   ditempuh jalan musyawarah dan mufakat Sehingga panitia penyelenggara mengumumkan bpk "Rusdal Fajriansyah SH. terpilih sebagai ketua umum ( KETUM) Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Nasional secara aklamasi, 



Dalam jumpa pers nya Sutan Rusdal Fajriansyah, SH mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadi kader dan pengurus LAN, di wilayah masing masing, dengan demikian kita memudahkan memberi edukasi tentang bahaya dan sangsi hukum bagi penyalahguna  narkotika" ujarnya. 



"MUNAS LAN 2023 dihadiri oleh perwakilan Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang.


Munas LAN ini dilaksanakan berdasarkan AD/ART Bab VI Pasal 9 ayat 1, dan ayat 7 dikarenakan masa jabatan  pengurus LAN Pusat berakhir periode 2018-2023.

Dalam sambutan ketua LAN Nasional  terpilih bpk Sultan Rusdal.Fajriansyah SH masa jabatan 2023. - 2028.

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Kita Kuat Penyelesaian Secara Cepat Demi kelangsungan stabilitas secara nasional.


Masih Ketum memberikan apresiasi   Prosesi munas sendiri berlangsung secara lancar, sehingga nyaris tanpa interupsi maupun protes dari para peserta dan akhirnya dapat diselesaikan sebelum waktu yang telah dijadwalkan.


“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya terima amanah ini,”kata Sultan Rusdal dalam sambutan perdananya sebagai ketua umum.


Sultan Rusdal menambahkan, beberapa hal yang akan menjadi fokus dirinya dalam menahkodai Lembaga Anti Narkotika. “Kita akan perkuat upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba),” imbuhnya.


Dikatakan Sultan, program yang bakal dilakukan pihaknya adalah dengan mendatangi kampus-kampus untuk melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba.


“Kami juga bersinergi dengan lembaga-lembaga lain yang concern dalam penanggulangan narkoba,” paparnya.


Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatangan bersama gerakan stop narkoba yang diikuti oleh seluruh peserta. “Makanya kami berharap makin banyak yang bergabung dengan LAN dan kita bersama-sama memberantas narkoba,” secara tuntas, Karana apa, narkoba adalah merusak masa depan  generasi muda serta  seluruh  masyarakat, " tutupnya.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments