Pasi Ops Dim 1013/Mtw Hadiri Acara Musrenbang RKPD Kabupaten Barito Utara Tahun 2024*

 


BARITO UTARA - Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono, menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Utara tahun 2024, bertempat di Aula Bappedalitbang Jln. A. Yani No 186 Muara Teweh, Kab. Barito Utara. Selasa (14/03/2023).


Kegiatan dihadiri oleh, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Waket I DPRD Barito Utara Parmana Setiawan, ST, Pasi Ops Dim 1013/Mtw Kapten Inf. Trio Pramono, Wakapolres Barito Utara Kompol. Roni Wijaya, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Barito Utara Sugiannoor, SH.,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Diwakili, Ketua Pengadilan Agama Barito Utara Diwakili, Kadis Bappedalitban Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, Asisten Sekda Barito Utara, Staf Ahli Bupati Barito Utara, SOPD Barito Utara, Camat / Sekcam Se - Kabupqten Barito Utara, Pimpinan Instansi Vertikal Barito Utara, Tokoh Masyarakat Barito Utara, Kabid / Staf Lingkup Pemerintah Barito Utara, Jumlah hadir -+ 150 orang.


Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang ) dalam rangka penyusunan RKPD dengan Tema "Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, Iklim Investasi Yang Lebih Kondusif Yang Didukung Peningkatan Pelayanan Prima Dan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik, SDM Yang Berkualitas, Peningkatan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Dan Penguatan Ketahanan Pangan Serta Kelestarian Lingkungan Hidup Untuk Pembangunan Berkelanjutan"


Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf. Trio Pramono mengapresiasi dengan terselenggaranya Musrenbang Kabupaten ini, sebab untuk menyusun kegiatan tersebut merupakan usulan dan masukan dari tingkat RT diteruskan ke RW, RW ke desa. Desa dihimpun hingga sampai ke tingkat Kabupaten sehingga program yang direncanakan benar-benar usulan dari bawah. 


"Adapun hasil musyawarah yang diperoleh, yakni, dengan adanya kekurangan yang ada di daerah -- daerah diharapkan ke depan akan dilanjutkan. Seluruh bidang dan sektor pembangunan dapat lebih maju dan meningkat dan direncanakan mulai dari sekarang," ujar Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf. Trio Pramono.

( Jhn/ rhmd ) 

(PENDIM 1013/MTW)

Post a Comment

0 Comments