Terkait Pernyataan Linda Yang Mengaku Istri Siri Irjen Teddy Minahasa, Penasehat Hukum Irjen Teddy Minahasa Mengatakan itu Hoax

 


Jakarta - radarmerahputih.com - Terkait pernyataan Linda Pujiastuti alias Anita yang mengaku sebagai istri siri kliennya, Penasehat Hukum Irjen Teddy Minahasa, Anthony Djono membantah dan mengatakan hal itu sangatlah tidak masuk akal.


"Terkait kawin siri, perlu saya sampaikan, mami Linda ya yang dulu katanya Bekas GRO di hotel tempat spa plus plus. Saya sampaikan jangan terlalu percaya diri ", ungkap Anthony usai persidangan di PN Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023) lalu .


Selain itu, dikutip dari detiknews Anthony juga mengatakan bahwa " Yang namanya kawin siri itu, dia itu kan agamanya Kristen, Pak Teddy Minahasa kita tahu muslim. Bagaimana kawin beda agama? Itu sangat nggak masuk akal ya ".


"Kalau katanya kawin siri, kita tantang, tunjukkan dong foto nikahnya. Waktu nikah siapa keluarga yang hadir, walinya siapa, jangan bicara tanpa bukti. Itu hoax ya," tambah Anthony. ( Syah) 

Post a Comment

0 Comments