Wakapolres Bersama Forpimda Ngawi Mendampingi Kunker Menteri Pertanian RI

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, bersama Forpimda mendampingi Bupati Ngawi Ony Harsono dalam kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, pada Rabu (8/3/2023) siang.


Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka peninjauan dan persiapan area persawahan padi yang ada di Dusun Ketanggi Lor Desa Kartoharjo dan Dusun Mardiasri Desa Jururejo Kec/Kab. Ngawi, sebagai lokasi panen raya yang akan rencananya akan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi, pada Jumat (10/3/2023)


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan dan persiapan kunker Presiden Jokowi," tutur Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, ketika dikonfirnasi di lokasi.


Anggota Polres Ngawi Polda Jatim yang melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto.



"Kami lakukan pengamanan agar situasi dan kondisi serta Kamtibmas tetap terjaga dan kegiatan berjalan dengan lancar juga aman," ucap Kompol Slamet


Turut hadir dalam kunjungan kerja Kementan (Kementrian Pertanian) Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, adalah Dirjen PSP Kementan RI Ali Jamil, Balitbangtan Kementan RI Fajri Jufri, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Nasrullah, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Jatim Hadi Sulisty, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ngawi Supardi, Staff protokoler Kementan RI dan Kepresidenan RI. 

Peninjauan 2 (dua) lokasi persawahan yang direncakan untuk giat panen raya bersama Presiden Jokowi berjalan dengan lancar dan aman

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman," tutup Kompol Slamet.(ard)

Post a Comment

0 Comments