Berbagi untuk sesama dibulan suci Ramadhan, Perum Perhutani semoga semakin sukses dan jaya

 


Menjelang hari raya idul Fitri 1444 h bertepatan tahun 2023 Masehi, Perum Perhutani KPH Pasuruan dalam pantauan awak media telah menggelar kegiatan penyerahan bingkisan yang diperuntukkan bagi tenaga tanam, tenaga kayu putih, tenaga penyadap, tenaga tebang, dan tenaga di tpk .


Lebih lanjut, ADM KPH Pasuruan Agus Ahmad Fadholi menjelaskan secara singkat pada awak media (13/4/2023) "untuk jumlah bingkisan sendiri ada 549 paket yang masing-masing BKPH sebagai berikut ; BKPH Jatirejo 43 paket, BKPH Pacet 52 paket, BKPH Lawang barat 106 paket, BKPH Lawang timur 165 paket".


Selanjutnya masih urai Adm AAF yang BKPH Tosari membagikan 74 paket, BKPH Pasuruan 64 paket, BKPH penanggungan 11 paket, TPK Pandaan 20 paket, TPK mandaran 7 paket serta TPK Poh jejer ada 7 paket ". Ujarnya



Melalui Waka Adm Rudy, saat ditemui awak media menambahkan "hari Kamis tanggal (13/4/2023) kemaren di wilayah BKPH Lawang timur ada kegiatan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Adm dan diikuti oleh semua BKPH wilayah Kph Pasuruan juga mengadakan kegiatan serupa dan untuk lokasi TPK yang dijadikan tempat penyerahan bingkisan secara simbolis, berada di TPK Pandaan ".


Harapan kita Perum Perhutani semakin sukses, semakin jaya agar tetap bisa mengadakan acara seperti ini lagi dan tentunya bisa lebih banyak untuk tahun depan dan kegiatan ini semata-mata hanya berbagi untuk para pekerja yang telah membantu kami hingga sekarang".



Mungkin kalau dilihat dari nilai nya, tidak seberapa, tetapi itu merupakan empati kami untuk para pekerja agar juga dapat meningkatkan silaturahim antara sesama pekerja dan Perum Perhutani di bulan Ramadhan yang penuh berkah ". pungkas Rudy pada awak media (tim)








 

Post a Comment

0 Comments