Diduga Akibat Konsleting Saat Menyalakan Mobil, Si Jago Merah Lalap Rumah, Mobil dan Ruko.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Diduga  akibat konsleting saat menyalakan mobil, Tukiran warga RT 05 RW 02 Desa Tamanarum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan harus kehilangan rumah yang atap dan dapurnya ludes dilalap jago merah.


Tidak hanya rumah, si jago merah yang menyala sekira pukul 09.30 WIB ini juga melalap sebuah kendaraan mobil dengan No Polisi AE 1392 RT dan dua (2) ruko yang terletak di sampingnya.


Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa pemilik rumah pada saat kejadian berada di kandang karena kebetulan seorang peternak ayam.


"Jadi saat kebakaran pemilik rumah ini sedang di kandang mbak... dan yang perempuan lagi main ke rumah tetangga, ya untung ga ada yang di rumah jadi ga ada korban," ungkapnya.


Kapolsek Parang, AKP Hari Joko Prayitno menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi sementara diduga akibat adanya konsleting saat menyalakan mobil.


"Jadi MJN (inisial) pemilik mobil, warga Desa Kediren, Kecamatan Lembehan ini selesai beli BBM kemudian parkir di sini dan ketika menyalakan mobil terjadi konsleting dan mengakibatkan kebakaran," jelas AKP Hari Joko Prayitno.


Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Parang bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, karena korban yang merupakan pemilik kendaraan masih dirawat di UGD akibat luka bakar yang diderita.


Diperkirakan akibat kebakaran ini menyebabkan kerugian sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). Dan sementara berita ditayangkan, kejadian masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (ik)

Post a Comment

0 Comments