DPD SWI Magetan Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Bersama dengan Ketua DPRD Magetan.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Jelang Buka Puasa Bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Magetan bagikan Ratusan Takjil kepada pengendara yang melintas, acara tersebut berlangsung di Seputar Perempatan Gorang-Gareng dan di Depan Ruko Bank Pundhi, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Sabtu(15/05/2023)


Selain membagikan ratusan takjil, diakhir kegiatan, DPD SWI Magetan juga mengajak Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno, untuk Buka Bersama.


Dalam pelaksanaannya, aksi sosial pembagian takjil tersebut diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DPD SWI Magetan, dan juga Pembina DPD SWI Magetan, Rudi Ardi.


“Hari ini, Keluarga Besar DPD SWI Magetan melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, ini merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama muslim mengingat di Bulan Ramadhan ini merupakan Bulan penuh Keberkahan,” kata Supri Joyo, Ketua DPD SWI Magetan.


Pihaknya mengaku senang melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, khususnya para pengguna jalan yang kebetulan melintas. Pun, aksi sosial semacam ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.


“Ratusan paket takjil yang kami siapkan untuk dibagikan habis dalam waktu singkat,” imbuhnya.


Diakhir kegiatan, Sujatno, yang juga Ketua DPRD Magetan menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota DPD SWI Magetan atas rasa kepedulian yang tinggi dan juga kesolidan antar anggota dalam melakukan kebaikan.


“Ini merupakan bentuk sinergi yang baik bersama dengan Wakil Rakyat, Kami sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan DPD SWI Magetan salah satunya yakni dengan Bersinergi dengan Media dalam berbuat kebaikan untuk masyarakat,” ujar Sujatno.(ik)

Post a Comment

0 Comments