Kang Marhaen Sah Menjadi Bupati Nganjuk Hingga Akhir Masa Jabatanya

 

( Kang Marhaen Saat dilantik oleh Gubernur Kofifah ,Senin ( 10/04/2023 ) 

Surabaya ,radarmerahputih.com - -Sebagai warga masyarakat Kabupaten Nganjuk kita merasa senang  dan lega , setelah dua tahun terakhir kita  dipimpin seorang pelaksana tugas (plt), sekarang setelah dilantiknya Kang Marhaen yang sebelumnya  sebagai Plt , sekarang sudah difinitif sebagai bupati Nganjuk secara sah , dan itu  setelah Surat Keputusan (SK) penetapan Bupati Nganjuk definitif sudah turun dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


Hari ini  Senin (10/4/2023 )  Gubernur Jawa Timur telah  melantik Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi sebagai Bupati Nganjuk definitif di Gedung Negara Grahadi Surabaya. 


Menurut  kang  Marhaen Djumadi saat dikonfirmasi melalui WhatsAApnya ,," SK penetapan Bupati Nganjuk definitif  telah ditandatangani Mendagri pada hari Senin (3/4/2023) malam." Kata kang Marhaen kepada media ini .

         


Dan SK Mendagri tersebut sampai di Gubernur Jawa Timur dalam waktu dua hari hingga tiga hari setelah di tandatangani oleh Mendagri .


“Maka dari itu , pada hari ini Senin 10 April 2023 , saya telah sah dan di Lantik oleh ibu Gubernur Kofifah Indraparawangsa di Gedung Grahadi Surabaya ," ujarnya .



Alhamdulillah hari ini selesai pelantikan ,Semoga dengan kepemimpinan kang Marhaen di kabupaten Nganjuk semakin maju .  

( Gh / sby) 


Post a Comment

0 Comments