Kapolres Nganjuk Berangkatkan Rombongan Program Balik Mudik Gratis Nganjuk - Jakarta

 



Nganjuk – Jumat, (28/4/2023). Sebanyak 3 unit Bus yang disediakan Polres Nganjuk dalam  program “Balik Mudik Gratis”  berjajar di halaman apel Polres Nganjuk siap diberangkatkan dengan tujuan akhir Terminal Pasar Minggu Jakarta. 


Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangan persnya mengatakan tahun ini Polres Nganjuk memberangkatkan 150 warga Kabupaten Nganjuk dan sekitarnya yang akan balik ke wilayah Jakarta.


“Antusias warga yang ingin mengikuti program ini cukup tinggi. Sebanyak 150 kuota tempat duduk sudah terisi selama 3 hari pendaftaran dari 24 sampai dengan 27 April 2023,” kata AKBP Muhammad. 



Ia menambahkan program Balik Mudik Gratis ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,  sebagai upaya dan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar arus balik Lebaran tahun ini bisa berjalan lancar, aman dan nyaman. 


“Selamat jalan untuk saudara-saudara, kami doakan semoga perjalanan ini menyenangkan dan selamat sampai tujuan,” kata AKBP Muhammad sambil mengayunkan bendera Start. 



Sementara itu Edi Saputro (35) salah satu peserta program Balik Mudik Gratis mengungkapkan ini adalah pengalaman pertama bagi dia balik ke Jakarta dengan dikawal Polisi. 


“Terima kasih saya ucapkan kepada Polres Nganjuk beserta jajarannya yang telah memberi kesempatan  untuk ikut dalam program ini, saya berharap tahun depan diadakan lagi, ditambah armadanya agar lebih banyak lagi warga yang terbantu” kata Edi. (Humas / rdks ).

Post a Comment

0 Comments