Kembali Polres Nganjuk Bagikan 50 Paket Bansos Ramadan.

 



Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalu Kasihumas Polres Nganjuk AKP Supriyanto membagikan 50 bantuan sosial kepada warga masyarakat sekitar Pos Polisi Barong Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Kamis (6/4/2023) pagi.


Bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai tersebut oleh AKP Supriyanto dibagikan kepada pengayuh becak, penjaga palang pintu kereta api di Barong dan pengamen jalanan. 


“Hari ini kita salurkan 50 paket bantuan sosial kepada pengayuh becak yang biasa mangkal di sekitar Pos Polisi Barong , penjaga palang pintu kereta api di Barong dan pengamen jalanan,”kata AKP Supriyanto.


Ia menambahkan Program Peduli Sesama melalui pembagian bantuan sosial kemanusiaan ini dilaksanakan setiap hari oleh Polres Nganjuk selama bulan Ramadan 1444H/2023M dengan menyasar setiap lapisan  masyarakat terutama yang kurang mampu.  


“Diperlukan tindakan yang kongkrit untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri, salah satunya dengan pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini , semoga dapat memberikan manfaat untuk yang menerimanya, ” pugkas AKP Supriyanto.( Humas / rdks ) 

Post a Comment

0 Comments