Polres Pacitan Gelar Pres Rilis Hasil Operasi Kepolisian Pekat Semeru 2023



Pacitan,Radar Merah Putih.com Pelaksanaan Gelar Pres Rilis Hasil Operasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Semeru 2023 dan Ungkap Kasus giat KRYD dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pacitan menjelang dan selama Ramadhan 1444H/2023. Di Gedung Graha Bhayangkara Polres Pacitan. Kamis (13/04/2023).


Dari serangkaian giat penyelidikan yang dilaksanakan team penyelidik Satresnarkoba yang tergabung dalam operasi pekat Semeru 2023, berhasil mengungkap berbagai kasus yang diantaranya pengamanan peredaran Minuman Keras jenis Arak Jowo mendapati 69 (enam puluh sembilan) botol air mineral berisi minuman keras jenis arak jowo / ciu, dan 2 (dua) jurigen ukuran 30 liter.

Selain itu didapat juga adanya peredaran sediaan farmasi tanpa izin edar jenis pil double L dan jenis Trihexyphenidyl.

Bahwa atas nama DVN telah mengedarkan pil double L kepada masyarakat remaja Donorojo dan sekitarnya, jadi awalnya AG dan RK menjual barangnya ke DVN dan seterusnya sampai ke M, RS yang kita temukan 80 gr sabu". Ungkapnya

Menambahkan bahwa "Untuk M, RS pas diamankan tidak tahunya itu DPO nya Polres Pacitan dari Laporan Polisi nomor LP/A/01/I/2023/SPKT. SATNARKOBA/POLRES PACITAN/POLDA JAWA TIMUR tanggal 17 Januari 2023". Pungkas Kapolres Wildan Alberd, S.I.K.,M.K.P. dalam Pres Rilisnya. 


Miras serta Narkoba jenis pil double L dan Trihexyphenidyl. Judi, Curanmor dipaparkan dalam pres rilis serta 2 (dua) kasus Pencabulan dibawah umur, kakek tua yang sudah bau tanah berbuat tidak senonoh dengan anak kecil yang belum tahu apa-apa membuat perhatian dari jurnalis yang hadir.(sus)

Post a Comment

0 Comments