Polsek Karangjati Bantu Padamkan Kebakaran di Warung Soto

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Gerak cepat ditunjukan oleh Polsek Karangjati Polres Ngawi Polda Jatim dan instansi samping dalam memadamkan api yang membakar di warung soto Pondok Bambu di Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi pada Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 13.45 WIB


Kobaran api, diketahui oleh warga sekitar dan segera memberi informasi kepada Polsek Karangjati, sehingga tidak sampai melahap habis warung soto Pondok Bambu


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melalui Kapolsek Karangjati AKP Agus Andi P, membenarkan peristiwa tersebut.


"Ya benar, berdasarkan informasi dari warga, telah terjadi kebakaran di warung soto Pondok Bambu dan kami bergerak cepat saling bantu untuk memadamkan api," tutur Agus Andi.


Warung soto Pondok Bambu yang terbakar tepatnya terletak di Jl. Raya Ngawi-Caruban masuk Dusun Samben 1, RT. 01 RW. 01 Desa  Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, milik Puji Rahayu (48) seorang guru.


Menurut keterangan dari saksi-saksi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yakni Jujun (38) dan Nanang (40) yang beralamat di Dusun Samben Karangjati, diduga penyebab kebakaran karena terjadinya konsleting arus listrik saat kondisi warung tidak digunakan lagi.


"Dugaan sementara karena konsleting arus listrik, namun untuk kepastiannya masih kami dalami," lanjut Kapolsek Karangjati.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian warung dalam keadaan kosong alias tidak digunakan karena bulan Ramadan 1444 H.


"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dan api dapat segera dipadamkan sehingga tidak sempat menyebar," tutup Agus Andi


Pemilik warung, Puji Rahayu mengucapkan terima kasih atas ketangkasan polisi dan warga sekitar


"Terima kasih pak Kapolsek di pak pemadam dan semuanya. Alhamdulillah apinya segera mati, api tidak sempat meluas," kata Puji (ard)

Post a Comment

0 Comments