Sambut Idul Fitri, Kapolres Magetan Pimpin Rapat Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023

 


Magetan- Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan S.I.K,M.S.I,Pimpin kegiatan Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan pengamanan arus mudik maupun arus balik Tahun 2023 di wilayah Magetan, bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (13/4/2023).


Sesuai dengan tema yang diangkat “Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder Penyelenggara Siap Wujudkan Mudik Aman dan Berkesan”, Rakor Lintas Sektoral dilaksanakan guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Pada sambutannya Kapolres Magetan Muhammad Ridwan SIK,MSI,akan menerjunkan personilnya yang nantinya bersama unsur TNI, Satpol PP maupun unsur Pemerintah Daerah melaksanakan pengamanan arus mudik maupun arus balik.


Disamping itu Kapolres Magetan juga menyiapkan personil siaga untuk siap bergerak membantu pelaksanaan arus mudik maupun arus balik lebaran.


“Kapolres Magetan siap mendukung jajaran TNI maupun Pemerintah Daerah untuk mensukseskan arus mudik maupun arus balik perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tegasnya.


Semoga dengan upaya yang dilakukan, perayaan Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan kondusif serta masyarakat yang melakukan mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar Pungkasnya

(Humas / ik )

Post a Comment

0 Comments