Sinergitas dengan stakeholder harus tetap terjalin ; harap H.Candra Musi saat sertisik di gedung aula 2 Kph Malang

 



Malang , radarmerahputih com - Perum perhutani KPH  Malang pada hari Rabu 26 April 2023 tampak beda, hal itu karena ada kegiatan serah terima fisik atau ada pergantian pucuk pimpinan dari KKPH atau Administratur yang lama, yakni H.Candra Musi,S.hut.M.si kepada Ir.lousi Triana sebagai Adm KPH  Malang yang baru.


Acara yang di mulai pukul 8.00 itu mengundang segenap jajaran karyawan Perum perhutani Kph Malang mulai perwakilan Korwis (kordinator wisata yang berada dibawah naungan Kph Malang lewat zoom dilokasi wisata masing-masing), KRPH atau mantri, asisten perhutani atau Asper, KSS, Kasi, Ajun (Waka Adm timur dan barat) .


Dari pantauan awak media, acara tersebut bertempat di aula 2 gedung kantor KPH Malang jalan Cipto 14a kota malang Jawa timur.



Dalam sambutannya ADM selaku pejabat yang lama H.Candra Musi berpesan beberapa hal dan diantaranya "kegiatan ini sesuai dengan SK dari direksi dan direktur utama Perum perhutani yang mana per tanggal 26 April 2023 ada acara serah terima fisik antara pejabat lama dan pejabat baru, dan dalam hal ini pejabat barunya adalah Ir.Lousi Triana yang menggantikan saya Chandra Musi selaku KKPH Malang ".


" Tentu saja dalam pergantian ini merupakan dinamika pekerjaan atau tugas Perum perhutani dan ini harus kita laksanakan sebaik-baiknya, serta kedepannya saya akan bertugas di Kph Pekalongan timur dengan target pekerjaan dan pengamanan wilayah hutan yang saya rasa tidak jauh berbeda dengan Kph Malang".


Lebih jauh, H.Candra Musi menjelaskan pada RMP.com " tentunya di Malang ini, menjadikan hal tersendiri bagi ADM baru seperti terkait dengan perhutanan sosial, pengelolaan kawasan hutan dengan tujuan khusus kemudian dengan wisata, agroforestri termasuk dengan target produksi yang lain".



" Dan sinergitas yang sudah kita bangun selama ini, baik dengan media informasi, lsm, wartawan dan stakeholder seperti pemerintah kabupaten Malang, kota batu tetap harus terjalin dan terbangun dengan baik, juga dengan desa -desa yang masuk wilayah kawasan hutan ". Harap nya


Sedangkan tanggapan dari para asisten perhutani se wilayah Kph Malang saat ditemui terpisah menegaskan " kami mendukung dengan sepenuh hati semua program Perum Perhutani termasuk target produksi agar bisa terpenuhi dan tentunya bisa lebih sukses lagi untuk tahun-tahun selanjutnya". Ujar Asper-asper pada awak media seusai menghadiri acara sertisik dari pejabat lama ke yang baru (26/4/2023). (Tim)

 

Post a Comment

0 Comments