Bersama Pengelola siap mengembangkan MCG ; Loesy Triana

 


Radarmerahputih.com -Memang namanya alam indonesia tergolong exotic dan pantas untuk dinikmati, dan para pecinta alam mulai dari tingkat pelajar hingga usia yang di kategorikan sudah tidak muda lagi atau usia purna. dan kegiatan pendakian ke gunung kawi oleh mantan kadishut propinsi jawa timur bisa dikatakan sukses dilakukan baru-baru ini.


Hal itu, diketahui awak media saat ibu dewi baru turun dari gunung kawi sekira pukul 18.00 wib dan dijemput oleh Adm kph Malang Loesy Triana di salah satu lokasi wisata wilayah bkph kepanjen.

Lebih tepatnya cafe merkusi yang berada di precet kecamatan ngajum kabupaten Malang.


Masih di waktu yang sama, tampak Adm Kph Malang beserta jajaran mendampingi mantan Kadishut propinsi jawa timur ber istirahat sambil ramah tamah di cafe yang tergolong masih baru berdiri beberapa waktu lalu.


Menurut Adm pada rmp.com (18/5/2023) menyinggung terkait keberadaan lokasi wisata yang masuk kawasan hutan lereng gunung kawi "kph malang terus berbenah pada wisata-wisata rintisan seperti Merkusi Camp Ground ini yang berada di petak 180 a1 Rph Wagir Bkph Kepanjen".



Lebih jauh, Loesy menjelaskan "kalau dilihat dari akses jalan sudah bagus dan mudah di jangkau dari kota Malang, Surabaya juga Blitar.

Adapun wusata ini memberikan kenyamanan pengunjung untuk Camp bersama keluarga dengan lokasi yang bisa dianggap privacy serta sajian masakan lokal khas dikaki gunung kawi ".

"Lokasi ini juga sangat pas sebagai titik pemberangkatan pendaki ke gunung kawi, salah satu pendaki yang turun petang ini adalah ibu Dewi purna Ka Dishut Propinsi Jawa Timur yang memulai pendakian hari rabu kemaren ".


Selain itu, "ada juga sajian susu hangat yang dapat di nikmati pendaki selepas sampai di lokasi cafe Merkusi Camp Ground dengan kualitas susu yang masih murni, karena hasil dari peternak sapi perah lokal ".


"Kph Malang dan jajaran bkph kepanjen bersama pengelola sangat mendukung untuk pengembangan wisata agar semakin lebih bagus dan banyak pengunjung baik hari biasa pun juga saat weekend, MCG ini selain ada fasilitas camp, cafe ,live music, kolam renang serta di tunjang area parkir yang aman dan nyaman". 

Pungkas Loesy Triana selaku KKPH Malang (tim)

Post a Comment

0 Comments