Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, Kapolres Nganjuk : Pupuk Solidaritas dan Soliditas, Kemenangan Adalah Bonus

 


Nganjuk- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si berpesan kepada tim peserta  Bola Voli Kapolres Cup 2023 untuk memupuk solidaritas dan soliditas selama bertanding. 


Hal ini disampaikan oleh AKBP Muhammad dihadapan tim peserta saat membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 di Gedung Juang 45 Nganjuk, sebagai rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kamis (25/5/2023). 


Turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 yang diikuti oleh 24 tim, peserta dari Bag, Sat, Sie maupun polsek jajaran dengan jumlah 16 tim putra dan 8 tim putri yang terdiri dari Bhayangkari Pimpinan Staf, Bhayangkari Rayon serta tim Polwan.

 

“Turnamen ini merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan sebagai sarana pembinaan, disamping peserta dari anggota juga terdapat 3 pemain dari luar/ warga masyarakat kabupaten nganjuk,” kata AKBP Muhammad. 



Ia meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, sudah saat nya olahraga menjadi pemersatu kita dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah kabupaten nganjuk.


“melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi yang ada pada masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi yang nantinya akan berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” ucap AKBP Muhammad. (Humas /rdks ) .

Post a Comment

0 Comments