Bupati Hadiri Pelantikan PPNI Tanggamus Periode 2022-2027, di GSG Gisting Bawah.

 



Tanggamus radarmerahputih.com Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Menghadiri kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawatan Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tanggamus periode 2022-2027, di GSG Pekon Gisting Bawah, Rabu, (03/05/2023).


Kegiatan yang bertemakan “Gapai Sejahtera perawat Tanggamus dengan profesionalisme” Itu di hadiri, Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung Hi. Puji Sartono, Ketua PMI Kabupaten Tanggamus Hi. Samsul Jadi, Kadis Kesehatan Kabupaten Tanggamus Tofik Hidayat, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus Zulfadli, Kepala BPBD Kabupaten Tanggamus Ediyan M Toha, Direktur RSUD Batin Mangunang Dr. Meri Yosepa, Camat Gisting Purwanti.


Dalam Sambutan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengatakan “Saya ucapkan selamat atas pelantikan Saudara-Saudari menjadi pengurus PPNI Kabupaten Tanggamus Periode 2022-2027, Saya Ucapkan Selamat Bekerja, Selamat menjalankan amanah MUSDA VI PPNI yang telah dilaksanakan pada Akhir Bulan November Tahun lalu” ujar Bupati.


Masih Kata Bupati, “Kami dari Pemkab Tanggamus berharap PPNI Kabupaten Tanggamus dapat bersinergi dengan Pemkab Tanggamus serta berkontribusi di dalam pembangunan, khususnya di bidang kesehatan” tambahnya.


Lebih Lanjut, Bupati menyampaikan, dapat di ketahui bahwa, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tanggamus merupakan organisasi tempat berhimpunnya para perawat seKabupaten Tanggamus dalam rangka mencapai tujuan bersama yaitu melakukan pengabdian yang tulus dan berperan aktif dalam setiap upaya pembangunan khususnya di bidang kesehatan, serta terus mengupayakan peningkatan harkat, martabat dan kesejahteraan bagi seluruh perawat di wilayah Kabupaten Tanggamus.


“Saya berharap PPNI agar dapat meningkatkan kontribusinya dalam pembinaan keperawatan di unit kerjanya masing-masing, serta mampu memberdayakan anggotanya dalam pembangunan bidang Kesehatan Kabupaten Tanggamus. Seorang perawat dalam bekerja harus melayani pasien dengan ramah, murah senyum, tulus ikhlas dan suasana hati yang baik” tutup Bupati.


(Adv Kominfo /  Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments