Ciptakan Rasa Kekeluargaan, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Makan Bersama Warga



[Barito Selatan] - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun (Satgas TMMD) Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok menciptakan rasa kekeluargaan dengan warga melalui makan bersama demi mewujudkan rasa kemanunggalan, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Selasa (23/05/2023)


Saat waktu istirahat siang, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok makan bersama warga Desa Danau Ganting dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan, Keseruan juga terlihat saat personil Satgas TMMD dan warga sedang menikmati makan.


Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, "Kegiatan makan bersama ini dilakukan guna meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan, antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar", Ucapnya.


"Makan bersama ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan Masyarakat di Desa ini. Dan ini juga sebagai bentuk terima kasih kami kepada masyarakat yang telah menyambut baik kegiatan TMMD masuk ke Desa Danau Ganting.


Lebih lanjut Pasi Ter juga berharap, kegiatan makan bersama tersebut sebagai bentuk untuk meningkatkan kebersamaan dalam mendukung kelancaran pembangunan melalui TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok", Tutupnya.

( Jhon / NN) .

Sumber : Pendim 1012 Buntok

Post a Comment

0 Comments