Coban Talun Menawarkan Tiket Terusan, Bebas Pilih Tiga Wahana

 




Geliat wisata tampak dibeberapa titik unit usaha bidang kepariwisataan punya BUMN, sebut saja PT palawi e_conique yang dibawah naungan Perum Perhutani atau bisa dikatakan anak perusahaan nya.


Saat awak media berkunjung ke coban talun, yang merupakan salah satu lokasi wisata alam andalan berada di wilayah kota batu Jawa timur .


Dari pantauan tim, (14/5/2023) hari minggu terlihat hilir mudik wisatawan keluar masuk area wisata yang menawarkan delapan wahana tersebut, mulai dari air terjun coban talun sendiri hingga kebun bunga untuk sport selfie para pengunjung wisata.


Menurut Sugeng selaku pengelola lokasi wisata CT menjelaskan pada RMP.com "kami ada beberapa tawaran untuk pengunjung coban talun seperti mulai tanggal (21/4/2023) kemaren bisa membeli tiket terusan di loket depan, itu berlaku untuk satu orang dan boleh memilih tiga wahana sekaligus dengan hanya rp.25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) ".


Lebih jauh Sugeng, "diharapkan dengan adanya tiket terusan disamping yang reguler bisa mempermudah wisatawan dalam menentukan tujuan wisata ke coban talun (CT), dan kalau pun mereka pingin wahana yang lain tinggal bayar dilokasi masing-masing ".



" Sedangkan untuk target bulan ini sudah mencapai 33% dan saya yakin bisa terpenuhi ahir bulan, untuk wisata coban talun selama ini di dominasi warga Jawa timur yang reguler, terus yang lewat tour lider (TL) ya banyak dari luar Jatim, tapi kalau dilihat perkembangan pengunjung rata -rata wisatawan domestik (dalam negeri)".


" Untuk menggenjot pendapatan sendiri, seperti kemaren ada acara atau event dari dinas pariwisata kota batu yang berlangsung di lokasi coban talun, itu merupakan salah satu cara menarik pengunjung dan kalau dari total pengunjung CB dilihat grafik harian ya ada sekitar 300 orang ,belum kalau hari libur bisa lebih ". Pungkas nya (tim)

Post a Comment

0 Comments