Diikuti Mulai Dari Tingkat Ranting Hingga Pengurus DPC, PKB Kota Pasuruan Daftar Ke KPU

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Pasuruan resmi daftarkan 30 Bacaleg ( Bakal Calon Legeslatif ) ke KPU Kota Pasuruan, Sabtu ( 13 Mei 2023 ).


Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, H Ismail Marzuki Hasan mengatakan bahwa hari ini pihaknya telah mendapatkan jadwal secara serentak, secara nasional dari PKB untuk mendaftarkan Partai ke KPU.


" Alhamdulillah hari ini kita secara serentak Se_ Indonesia PKB telah mendaftarkan  ke KPU. Dan untuk kami DPC PKB Kota Pasuruan bersama - bersama, dengan seluruh jajaran dimulai dari tingkatan pengurus Ranting hingga tingkat seluruh pengurus DPC telah mendaftar ke KPU Kota Pasuruan ".


Selain itu, H Ismail M. Hasan juga menjelaskan bahwa pihaknya Alhamdulillah bisa memenuhi semua persyaratan - persyaratan yang sudah ditentukan, termasuk Bacaleg Perempuan yang harus mencapai 30%.


" Alhamdulillah, proses pendaftaran tadi sudah diterima dan selanjutnya untuk proses verifikasi. Insya'allah semua berkas kita sudah lengkap, termasuk Bacaleg Perempuan kita sudah mencapai 30% lebih. Dan PKB 1 nomornya, Insya'allah 12 Kursinya ", tambah H. Ismail M. Hasan. (Syah)

Post a Comment

0 Comments