HUT 44 Tahun SMPN 1 Rejoso Tampilkan Varian Baru , Fashion Show juga Dance

 


Nganjuk , Diusianya ke 44 tahun ini , SMPN 1 Rejoso Nganjuk menggelar kegiatan Ulang Tahun dengan  menyuguhkan  varian  baru .


Hari ini Sabtu ( 27/ 05/2023) SMPN 1 Rejoso menggelar kegiatan Ulang Tahun ke 44 , bertempat di halaman sekolah ,   berbagai kegiatan di gelar di sana , mulai dari jalan santai , pentas seni ( tari ) , musik  , fashion show dll.



Seperti  tahun tahun sebelumnya , setiap kegiatan ulang tahun selalu meriah , dengan pentas seni  disini bisa  mengeksploitasi bakat siswa , terlihat beberapa tampilan ( Dance - salah satunya ) dari siswa  menarik perhatian semua yang hadir saat ini , terlihat sangat kreatif dan  enerjik juga bisa memotivasi teman lainnya untuk bisa kreatif .


Acara di mulai sejak pukul 07.00  wib hingga selesai , diawali dengan doa bersama , jalan santai hingga pengundian hadiah , sebagai hadiah utama  satu buah kulkas bertuliskan " Koperasi Siswa " KOPSIS ,hadiah ke 2 dua buah sepeda gunung  kipas angin besar dan ratusan dorr price lainya .


HARI Patria Utama kepala SMPN 1 Rejoso saat ditemui usai kegiatan , " Ulang tahun SMP N 1 ini kita peringati setiap satu tahun sekali , dengan tujuan melestarikan atau untuk mengingat terbentuk atau berdirinya sekolah ini , " ujar laki laki nomor satu di SMPN 1 Rejoso ini .



Kegiatan terus berlangsung , dengan tampilan tampilan siswa yang penuh kreatif menjadikan SMPN 1 Rejoso semakin baik dan maju .bukan hanya di bidang akademik saja namun di bidang non akademik pun juga semakin maju . 


Selamat Ulang Tahun ke 44 Tahun , SMPN 1 Rejoso " BERKARAKTER Dan BERPRESTASI " 


(Tim )..

Post a Comment

0 Comments