International Geopark Youth Forum & Sarpras Sport Center Kabupaten Pacitan & Sport Extreme di Pacitan Disampaikan Bupati Bayuaji Saat Bertemu Menpora di Senayan Jakarta

 



Jakarta , radarmerahputih.com–  Indrata Nur Bayuaji bupati Pacitan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di kantor Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).


Pertemuan Bupati dengan jajaran Kemenpora didampingi oleh Turmudi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Pacitan . 




Selain bertemu dengan Menpora Dito, Bupati juga bertemu dengan Asisten Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora.


Dalam pertemuan tersebut sejumlah pembahasan disampaikan  mulai dari International Geopark Youth Forum dan Sarpras Sport Center Kabupaten Pacitan hingga Sport Extreme di Pacitan.


“Saya silaturahmi ke beberapa jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yaitu dengan Asisten Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, disitu kami membahas terkait Internasional Geopark Youth Forum dan Sarpras Sport center Kabupaten Pacitan,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram.


“Setelahnya ke Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, kami membahas terkait Ekstrim Sport. Dan syukur alhamdulillah saat itu juga sempat bertemu dan berbincang sebentar dengan mas Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo,”imbuh Bupati.



Saat bertemu Menpora, Bupati juga menyampaikan sejumlah potensi olahraga yang ada di Pacitan, termasuk dua atlet muda berbakat Pacitan yang baru saja menorehkan prestasi membanggakan.



“Kami membahas beberapa potensi potensi yang ada di Pacitan, seperti Dek Luluk, putri kebanggaan Pacitan yang telah menyumbangkan perunggu di SEA Games 2023 Kamboja, lalu ada Dek Aisyah peraih medali emas di kejuaraan International Parigi Moutong Accuracy Indonesia Cat 2 Open 2023,”ujar Bupati

( Adv Kominfo / sus ).

Post a Comment

0 Comments