Pererat Silaturahmi , Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Loceret Bukan Melepas Segalanya .

 


Ngnjuk ,radarmerahputih com - Pelepasan siswa atau yang kerap dengan kata " perpisahan siswa kelas dua belas ", pada bulan bulan ini merupakan bulan Pelepasan atau pengembalian siswa kepada orang tua , seperti halnya di SMA Negeri 1 Loceret Kabupaten Nganjuk , Jawa timur .


Bertempat di halaman sekolah , keluarga besar SMA Negeri 1 Loceret menggelar acara Pelepasan siswa siswi khususnya kelas XII,Rabu (03/05/23) siang hari .


Dilokasi , acara dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai , diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan , berdoa dan selanjutnya penampilan atau pentas seni dan  hiburan  dari anak anak yang memiliki bakat di panggung seni hiburan tersebut.



Kusdariyadi S.Pd selaku kepala SMA Negeri 1 Loceret dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir saat itu .menurutnya , tanpa dukungan dan kehadiran seluruh tamu undangan ,kegiatan tidak akan seperti ini , sekali lagi ucapan banyak terimakasih ditujukan kepada tamu undangan yang hadir saat ini .


 


Lebih lanjut Kusdariyadi berharap, melalui kegiatan ini semoga  dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan kita semua ,  selain itu juga SMA Negeri 1 Loceret semakin dipercaya oleh masyarakat luas khususnya Nganjuk . 



“terkusus anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak – anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing – masing ,” Kusdariyadi berpesan dalam  sambutannya kepada para siswa siswi kelas XII 



Lebih lanjut, Kusdariyadi berpesan kepada seluruh siswa siswinya untuk menjaga almamater sekolah ini , jaga nama baik dimana pun klian berada , dan untuk kelas XII , lanjutkan sekolah kalian , cri ilmu setinggi mungkin , agar kelak lebih mudah kalian menggapai cita cita .


“Sekali lagi, kepada  seluruh tamu undangan  yang hadir saat ini , kami ucapkan banyak  terimakasih atas kehadirannya pada sing ini ,  suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami , semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amiin,” pungkas kepala sekolah  mengakhiri sambutanya.( Rdks ).

Post a Comment

0 Comments