Sebanyak 30 Bacaleg Yang Diajukan, DPC PPP Kota Pasuruan Targetkan Satu Kursi Per_Dapil

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dewan Pimpinan Cabang )DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )  Kota Pasuruan resmi mendaftar ke KPU Kota Pasuruan, Sabtu (13 Mei 2023).


Abdul Aziz Putra atau dikenal Gus Aziz ini dalam konferensi pers nya di Kantor KPU Kota Pasuruan menjelaskan bahwa PPP 13 Mei telah resmi mendaftar di kantor KPU Kota Pasuruan dengan bakal caleg ( Bacaleg ) sejumblah 30 Bacaleg.


" Alhamdulillah hari ini PPP Kota Pasuruan telah mendaftar ke KPU dengan jumblah 30 Bacaleg, dan Alhamdulillah untuk persyaratan - persyaratan insya'allah sudah lengkap termasuk juga persyaratan 30% Bacaleg Perempuan ".


Selain itu, Gus Aziz juga menyampaikan bahwa dalam pileg ( Pemilihan Legeslatif ) 2024 DPC PPP Kota Pasuruan menargetkan 5 kursi atau minimal per_ Dapil bisa mendapatkan kursi.


" Dan untuk mencapai target kami, pada intinya saya sebagai ketua DPC meminta Do'a restu kepada seluruh masyarakat, khususnya Kota Pasuruan supaya PPP bisa lebih besar, bisa lebih maju, bisa lebih jaya lagi dan yang Rahmatan Lil'alamin ", tutup Gus Aziz. (Syah)

Post a Comment

0 Comments