WOW...! Penghargaan Opini WTP Kembali di Raih Pemkab Nganjuk ke 6 Kalinya .

 





Nganjuk , radatmerahputih.com –Kabupaten Nganjuk  Jawa Timur , kembali meraih penghargaan Opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian)  dari Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK ) .


Penghargaan tersebut sudah ke 6 kalinya diraih  oleh Pemkab Nganjuk . Berdasar Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022, Nganjuk  berhasil meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). 


Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh  BPK Perwakilan Jawa Timur di Auditorium BPK Perwakilan Jawa Timur di Jalan Raya Ir H Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (25/5/ 2023 ).


Bupati Nganjuk Drs. H. Marhaen Djumadi melalui selulernya menyampaikan ," Ucapan syukur Kepada Yang Maha Kuasa , kita mendapat penghargaan Opini WTP lagi , dan ini sudah ke 6 kalinya ,  Alhamdulillah ...kita harus bangga menjadi warga Nganjuk , penghargaan ini tidak main main , tanpa kerja keras dan  kompak dari semua pihak , mulai dari masyarakat sampai pejabat  teras ," ucap bupati Nganjuk yang biasa dengan panggilan Kang Marhaen ini 


( Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono saat  menerima langsung penghargaan Opini WTP ) 


( Adv Kominfo / sw  ).

Post a Comment

0 Comments