Anugerah Nakes Teladan Disematkan Kepada 4 Nakes Magetan.



 Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur telah menetapkan empat Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Pemkab Magetan menjadi Nakes Teladan se-Jatim Tahun 2023, Senin (12/06/2023).


Keempat nakes tersebut adalah dr. Rahma Anindita, Sp.A dari RSUD dr. Sayidiman sebagai Dokter Spesialis Teladan I, Kategori Nakes Teladan di Rumah Sakit, dr. Lilavati Vijaganita dari Puskesmas Ngujung sebagai Dokter Teladan III, Kategori Nakes Teladan di Puskesmas,

drg. Yurika Dwitaningrum dari UPTD Puskesmas Taji sebagai Dokter Gigi Teladan II, Kategori Nakes Teladan di Puskesmas, Endang Patmawati, SST dari UPTD PKM Gorang Gareng Taji sebagai Bidan Teladan II, Kategori Nakes Teladan di Puskesmas.



Dari hasil yang didapat, dr. Rahma Anindita., Sp.A akan mewakili Provinsi Jawa Timur di tingkat Nasional dalam pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan, kategori dokter spesialis. Dengan mengusung inovasi TAHAN BANTING (catatan pertumbuhan dan perkembangan balita stunting), diharap dr. Rahma Anindita, Sp.A mendapatkan hasil yang terbaik bagi Magetan.


Tenaga Kesehatan Teladan merupakan penganugerahan tahunan dari Kementerian Kesehatan kepada Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Kesehatan. Penghargaan ini diberikan untuk memberikan apresiasi atas pengabdian, prestasi kerja, inovasi Nakes. Serta sebagai motivator bagi Nakes untuk melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.(diskom/ik)


Post a Comment

0 Comments