Berhasil dalam Pembinaan dan Pengembangan Desa ,Bupati Nganjuk Terpilih Terbaik di Tingkat Nasional .

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Bupati Nganjuk meraih penghargaan  kategori  terbaik di tingkat nasional .Penghargaan ini diperoleh dari Badan Pembinaan Hukum Nasional ( BPHN ) .


Menurut Marhaen Djumadi bupati Nganjuk melalui selulernya , " penghargaan bupati terbaik Nasional ini kami peroleh dari Badan Pembinaan Hukum Nasional , atas keberhasilan dalam membina dan mengembangkan desa atau kelurahan " ujar kang Marhaen panggilan akrab bupati Nganjuk ini .


Penghargaan tersebut kemarin diserahkan langsung oleh kepala Badan pembinaan Hukum Nasional prof.dr.Widodo Ekatjahjana ,S.HM.Hum kepada bupati Nganjuk Marhaen Djumadi .di pendopo KRT Sosro Koesoemo Nganjuk, Selasa ( 06/06/2023).


Masih menurut kang Marhaen ," prestasi ini kami dapat atas keberhasilan dalam membina dan mengembangkan desa dan atau kelurahan di wilayah kabupaten Nganjuk sebagi desa dan kelurahan binaan menuju desa / kelurahan sadar hukum dan dukungannya terhadap Pelaksanaan Paralegal justice Award secara  Nasional di tahun 2023 ini ," jlentreh kang Marhaen melalui selulernya.


Selamat kepada para kepala desa yang berhasil menjadi desa yang sadar akan hukum . 

( Rdks / sw ).



Posting Komentar

0 Komentar