Bupati Hj Dewi Handajani SE,M,M, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Subulussalam Pekon Sinarharapan

 

     ( Bupati saat melakukan peletakan batu pertama di masjid Subulussallam ) 


TANGGAMUS radarmerahputih.com-  Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani,SE,M.M. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Subulussalam, Pekon Sinarharapan, Kecamatan Talangpadang, kabupaten Tanggamus Sabtu (17/06/2023).


Bunda Dewi sapaan akrabnya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas undangan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Subulussalam.


”Ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT, Bunda berterima kasih telah diundang dalam acara ini,” terang Bunda.


Dirinya menuturkan, kepada seluruh aparat dan masyarakat Tanggamus agar menjauhi Narkoba, dan juga mengenai stunting dapat juga menjadi skala prioritas di kabupaten setempat.


”Akhir-akhir ini cukup banyak para pemuda yang sudah terkontaminasi dengan narkoba, maka dari itu marilah kita mulai dari diri kita masing-masing, agar dapat menjauhkan diri dari penyalah gunaan narkoba, sehingga Tanggamus dapat bersih dari narkoba, dan juga terkait persoalan stunting yang menjadi PR kita bersama,” ujar "Bupati.


Dirinya menegaskan, agar pengelolaan anggaran dana desa lebih diperhatikan penyerapannya.


“Pembangunan dana desa sehingga betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas dia.


Terpisah, Panitia penyelenggaraan kegiatan, Sapturi Ayub mengucapkan ribuan terima kasih yang mana Pemkab Tanggamus telah memberikan kontribusi dan support peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Subulussalam.


”Terima kasih kepada Bupati tanggamus Bunda Hj Dewi Handajani yang telah hadir dan telah memberikan, kontribusinya, juga bantuan pembangunan Masjid Subulussalam Pekon Sinarharapan yang tentunya sangat bermanfaat, mudah-mudahan juga diharapkan dukungan berbagai pihak terang," Sapturi


Sebab, lanjut ketua panitia, hal tersebut agar pembangunan Menara Masjid Subulussalam dapat terselesaikan.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments