Dengan semangat hari jadi ke 42 perumda tirkan, kita raih kinerja tinggi untuk wujudkan air minum layak dan aman

 



Dalam rangka memperingati hari jadi ke 42 perumda tirta kanjuruhan tahun 2023, telah di gelar rangkaian kegiatan untuk masyarakat dan bagi pegawai sendiri.


Adapun kegiatan tersebut di gelar untuk mengakomodir minat dan kreatifitas berlatar belakang kreatifitas juga olah raga seperti ;



1.lomba kebersihan kantor dilingkungan perumda tirkan yang penilaiannya mulai 22-26 mei 2023 yang dilaksanakan tim independent pada 27 kantor unit pelayanan dan 10 ruang bagian kantor pusat 

2.lomba video pendek perumda tirkan 2023 bagi masyarakat umum dengan durasi yang ditentukan sesuai tema, kemampuan dan dipilih 3 video terbaik. 

Yang di mulai pendaftaran hingga pengiriman tanggal 15-30 mei 2023 serta pemenang di umumkan pada puncak acara .

3.gowes tahes 42 tahun diikuti tim oleh tukang ledeng di jawa timur, opd serta kecamatan dan masyarakat. Dengan estimasi peserta 2000 lebih . Giat ini du buka langsung bupati malang tanggal 28 mei 2023 bertempat dihalaman pendopo jl panji kepanjen dengan bertabur hadiah ringan hingga utama yakni 3 sepeda motor.

4.ziarah kubur ke makam para direksi purna tugas di jember ,pasuruan, malang raya dan kegiatan ini rutin untuk mengenang jasa para pendahulu yang turut berkontribusi dalam kemajuan dan perkembangan perumda tirkan saat ini.

5.khotmil quran ,istighosah dan doa bersama. Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur ,rangkaian permohonan dan harapan untuk lebih baik dalam kemajuan ,kesuksesan ,pengelolaan perusahaan .

6.upacara hut ke 42 perumda tirkan dengan inspektur upacara bupati malang dan di ikuti sekitar 300 perwakilan pegawai, direksi ,jajaran pejabat struktural dan istri.

Selain itu, ada sekda dan jajaran dewan pengawas serta asisten perekonomian dan pembangunan sebagai anggota dewas .

7.kegiatan tasyakuran hut ke 42 tirkan diawali dengan pemberian santunan anak yatim yang di asuh AN-Nur kecamatan tajinan  jl.raya barat pasar tajinan no.28 , dalam sambutannya bupati menyampaikan syukur atas raihan kinerja dan pertumbuhan juga perkembangan kususnya bagi masyarakat dan peningkatan PAD pemerintah daerah.(tim)

Post a Comment

0 Comments