Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 1 Nganjuk, Kang Marhaen : Tidak Ada Alasan Anak Untuk Tidak Melanjutkan Sekolah Ke Jenjang Yang Lebih Tinggi

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri Pelepasan 286 Siswa Kelas IX SMPN 1 Nganjuk, Rabu (7/6/2023). Acara yang digelar di Gedung Wanita Nganjuk tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Kepala Disporabudpar Kabupaten Nganjuk, Forkopimcam Kecamatan Nganjuk serta para tamu undangan.



Kang Marhaen  mengucapkan selamat dan sukses  kepada anak anak SMPN 1 Nganjuk kelas IX yang saat itu ikut dalam kegiatan Pelepasan siswa dan  memberikan semangat dan motivasi kepada anak anak  kelas IX SMPN 1 Nganjuk untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMA, SMK, dan MA sederajat.“Tidak boleh ada anak yang lulus SMP tidak melanjutkan sekolah, apalagi dengan alasan ingin bekerja. Semua harus melanjutkan sekolah ke SMA atau SMK,” jelas  Kang Marhaen .



Dirinya juga  menyebut Pemerintah Kabupaten mendorong peningkatan kualitas pendidikan dengan memberikan beragam bantuan dan beasiswa.



“Saya berharap di tahun 2045 yang akan datang, mulai dari Menteri, Gubernur, Presiden atau Bupati semua berasal dari Nganjuk, dan syukur – syukur dari Alumni SMPN 1 Nganjuk,” ujar Kang Marhaen.


“Sekali lagi selamat dan sukses untuk siswa siswi SMPN 1 Nganjuk, khususnya kelas IX ini , lanjutkan sekolah  kalian ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi , kalau bisa kuliah , cari ilmu setinggi mungkin , kesuksesan sudah menanti kalian ,"  pungkasnya.

( Rdks ) .


Post a Comment

0 Comments