Kapolres Ngada Kunjungi Dan Berikan Santunan Kepada Penghuni Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu

 


Polres Ngada, Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Ngada dan Bhayangakari Cabang Ngada menggelar bakti sosial (Baksos) dan menyerahkan sejumlah paket Sembako, kepada masyarakat di panti asuhan Citra Nusantara Bajawa dan Susteran Alma Bajawa, Rabu (14/06/23).


Di Sana mereka diterima oleh penghuni panti asuhan. Mereka menyerahkan Sembako dan diterima oleh penanggungjawab Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa Robertus Bhute begitu juga di Panti Asuhan Susteran Alma Bajawa.


Kapolres AKBP Padmo Arianto, S.I.K  mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polres Ngada, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun.


AKBP Padmo menyampaikan syukur dan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk mengunjungi Panti Asuhan tersebut.


Kapolres juga menyampaikan Sembako yang diserahkan murni dari hati dan niat tulus Polres Ngada yang peduli terhadap sesama.


Ia berharap agar sedikit sumbangan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi panti asuhan Citra Nusantara  dan Susteran Alma Bajawa.


Sementara itu Penanggungjawab Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa Robertus Bhute, mengaku bangga dan senang karena sudah dikunjungi polisi dalam hal ini Polres Ngada.


Ia menyampaikan terima kasih karena sudah datang berkunjung ke Citra Nusantara Bajawa.


Usia melaksanakan Baksos di Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa, rombongan Kapolres Ngada melanjutkan kegiatan yang sama di Susteran Alma Bajawa dan Masjid Agung Al-Gurabha Baiturahman Bajawa, menyantuni anak yatim/piatu yang ada dilingkungan Masjid tersebut


Humas Polres  ngada/ rz 

Post a Comment

0 Comments