Parni Hadi, Anggota DPRD Magetan Serahkan Bantuan Keranda di Sela Sosialisasi Perda.

 


( Penyerahan secara simbolis bantuan keranda jenazah kepada perwakilan tokoh masyarakat Dukuh Jangglengan, Karas, Magetan. ) 

Magetan, radarmerahputih.com - Sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD, Parni Hadi senantiasa berkomitmen dan konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.


Hal itu diwujudkan dengan pemberian bantuan keranda jenazah kepada warga di Dukuh Jangglengan, Desa Karas, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan di sela penyampaian sosialisasi peraturan daerah pada Kamis malam, (15/06/2023). 


Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Parni Hadi kepada salah satu tokoh masyarakat setempat, yang selanjutnya disaksikan oleh puluhan masyarakat yang terdiri dari para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 


Dikatakan Parni Hadi selaku Anggota DPRD Magetan, penyerahan keranda jenazah ini merupakan betuk kepeduliannya untuk masyarkat. Disamping itu juga sebagai wujud kerja nyata sebagai wakil rakyat dalam menerima segala masukan serta saran  masyarakat yang berkaitan dengan kepentingan umum. 


"Ini merupakan wujud komitmen saya sebagai wakil rakyat yang harus menyerap aspirasi masyarakat, jadi tak hanya saat reses, namun kita juga berkewajiban untuk membangun silaturahmi dan komunikasi ditengah-tengah masyarakat," katanya.


Disamping itu sebagai wakil rakyat juga harus menjadi penyambung lidah yang memperjuangkan kepentingan dan kesejahtaraan bagi rakyat.


Parni menambahkan bahwa ini merupakan bantuan yang direalisasikan secara pribadi untuk warga Jangglengan, mengingat tidak semua aspirasi masyarakat dapat tercover dalam anggaran pokok pikiran (Pokir) di DPRD.


"Kita kan tahu tidak semua aspirasi masyarakat dapat terserap melalui anggaran kita di Pokir, oleh sebab itu seperti bantuan keranda jenazah ini saya ambilkan dari dana pribadi saya," ungkapnya. 


Usai dilakukan penyerahan, Tarmuji selaku Ketua RW setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena ini memang sangat dibutuhkan oleh lingkungan setempat.


"Saya mewakili sebagai Ketua RW di Dukuh Jangglengan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Parni Hadi,  memang bantuan ini terkesan biasa namun faktanya sangat diperlukan apabila ada seseorang yang meninggal," pungkasnya. 


Tarmuji berharap, apa yang diberikan oleh Parni hadi berupa keranda dapat bermanfaat bagi warga sekitar. (ik)

Post a Comment

0 Comments