Pengajian Umum Bersih Desa Gejagan ,Bikin Hati Tenteram .

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Pemerintah desa Gejagan  Kecamatan Loceret kabupaten Nganjuk , malam hari ini menyelenggarakan pengajian umum dalam rangka bersih desa , Sabtu 3 Juni 2023 .


Bertempat di balai desa Gejagan Loceret ,  pengajian umum ini menjadi agenda rutin  pemerintah desa Gejagan dan masyarakatnya di setiap tahun , di selenggarakan untuk memperingati atau memeriahkan kegiatan masyarakat Desa Gejagan  dalam rangka bersih desa 


Kegiatan pengajian umum ini menghadirkan  mbah Yai Muhammad Mustajab dari Pondok Alfalah Desa Gejagan , selain itu juga dihadiri oleh anggota BPD, PKK, Babinsa, bhabinkamtibmas, RT/RW serta tokoh masyarakat , juga masyarakat desa Gejagan dan sekitarnya ,  Acara pengajian adalah agenda rutin dalam bersih desa. 



( Ibu ibu PKK desa Gejagan ) 

Sebelumnya selang satu hari sebelumnya dilaksanakan tasyakuran di baledesa , malam harinya tayub juga di balai desa , pada esok harinya  diadakan pengajian umum .


Semoga dengan pengajian ini kita semua berdoa dan berharap agar desa Gejagan  bisa menjadi desa yang semakin maju, aman, tentram dan sejahtera ,  dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan , keselamatan  dan rejeki  yng melimpah dari Allah SWT.


Di sela sela kegiatan pengajian umum ini , Dedy Nawan selaku kepala desa  , menyampaikan ," selaku kepala desa Gejagan , saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat saya juga para perangkat desa , lembaga ( PKK ,BPD ,Karangtaruna dll ) , dengan kekompakan dan kebersamaan panjenengan semua sehingga tercipta kegiatan pengajian umum pada malam hari ini , dan bersih desa Gejagan adalah agenda rutin tahunan , dengan bersih desa , pengajian umum seperti ini bisa menjadikan sarana silaturahmi antar masyarakat ( individu ) ." Ucap Dedy .


Semoga dengan kegiatan bersih desa sekaligus pengajian umum ini menjadikan sarana desa Gejagan semakin baik , maju dan berkembang 


Selamat kepada bapak Dedy Nawan kepala desa Gejagan yang telah meraih predikat sebagai Paralegal justice Award 2022.


( Sw ).

Post a Comment

0 Comments