Polres Ngawi Mengikuti Anev Kapolda Jatim Secara Virtual

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjenpol Dr.Toni Harmanto, memimpin Anev (analisa dan evaluasi) Kamtibmas bulan Mei 2023 di wilayah Polda Jawa Timur, pada Rabu (15/6/2023)


Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Aston Sidoarjo tersebut, diikuti secara langsung oleh pejabat utama Polda dan Kapolres/ta jajaran Polda Jawa Timur, termasuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Polres jajaran Polda Jatim melaksanakan secara daring, untuk Polres Ngawi sendiri melaksanakan kegiatan tersebut di Ruang Guyup Polres Ngawi, yang dipimpin oleh Kabagops Polres Ngawi AKBP Slamet Suyanto, diikuti pejabat utama bersama Kapolsek jajaran Polres Ngawi.


“Para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Ngawi mengikuti kegiatan tersebut melalui sarana zoom meeting di Ruang Guyup Polres Ngawi,” tutur AKBP Slamet  kepada dikonfirmasi media


Kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja anggota Polri  Polda Jatim selama sebulan ini, yakni bulan Mei 2023.


“Anev bulanan dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polri di jajaran pada bulan Mei 2023,” tutupnya. (ard)

Post a Comment

0 Comments