Terbentuknya Forum Persatuan Jurnalis Pulau Panggung ( PJP ) Secara Musyawarah dan Mufakat,

 


Tanggamus radarmerahputih.com terbentuknya Forum persatuan jurnalistik pulau panggung ( PJP ) kecamatan Pulau Panggung kabupaten Tanggamus minggu 11/06/2023.


Adapun kepengurusan ketua bapak,"Darmi Kurniawan.SA, Sekretaris bapak,"Ansori, bendahara bapak,"Sadat,

Alhamdulillah Berkat ridho,"Tuhan yang maha"Esa acara  berjalan dengan baik.


Dalam sambutan bapak"Darmi Kurniawan pertama mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan  awak media baik itu Kabiro atau wartawan, yang telah mempercayakan untuk menandai PJP di pulau panggung.

Namun sebaliknya bagi saya ini sangat berat, kenapa saya sampaikan sangat berat, tugas ini untuk mempersatukan persepsi atau pendapat satu sama lain pertama di tubuh Internal,  pungkasnya.



Lanjut ketua adapun perjalanan forum PJP yang baru lahir ini tentu kami masih banyak kekurangan- kekurangan dalam satu hal dari sinilah saya sebagai ketua PJP akan berbenah diri, karna apa media pilar ke Empat ( 4 ) di negara "Republik Indonesia.

 Sudah barang tentu kami PJP mendukung Program Pemerintah untuk pembangunan di kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini.


Sebelum saya tutup saya Darmi Kurniawan baik secara lembaga maupun pribadi mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran bapak Junaidi  Ketua Umum Forum Tanggamus Jurnalistik Indonesia ( TAJI ).kabupaten Tanggamus dan telah memberikan wejangan yang begitu panjang lebar tentang organisasi ke Jurnalistikan.serta foto bersama tutup.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments