Bina Lembaga Desa, Kang Marhaen: Jaga Harmonisasi, Sukseskan Pembangunan Desa

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi menekankan pentingnya harmoniasi hubungan yang baik Pemerintah Desa (Pemdes) bersama dengan lembaga desa. Tujuannya agar program dan kegiatan yang ada di desa dapat berjalan dengan baik dan maksimal.


Demikan disampaikan Kang Marhaen sapaan akrab Bupati Nganjuk, saat memberikan pembinaan kepada Kepala Desa, dan Lembaga Desa/Kelurahan se Kecamatan Bagor pada Rabu (12/7/2023) di Lapangan Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor.


“Karena Pemerintah saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan prima yang baik kepada masyarakat. Ini hukumnya wajib. Ditambah, masyarakat kita saat ini juga cenderung kritis. Mereka sangat peduli terhadap pelayanan yang kita berikan. Maka, berikanlah pelayanan terbaik kita kepada masyarakat,” beber Bupati Marhaen.


Sementara itu, Camat Bagor, Suwarno menyampaikan indeks pembangunan di wilayah Kecamatan Bagor masuk kategori baik. Terbukti di Kecamatan bagor tidak ada desa yang indeks pembangunan yang tertinggal.


“Indeks Desa Membangun (IDM) dari 19 Desa, 14 Desa masuk kategori maju dan 5 Desa masuk kategori desa mandiri. Alhamdulillah berkat bimbingan beliau (Kang Marhaen) tidak ada desa yang tertinggal apalagi sangat tertinggal.” ungkap Suwarno.


( rdks /adv).

Posting Komentar

0 Komentar