Hari Koperasi ke 76 , Dinas koperasi dan UMKM Gelar jalan Sehat




Nganjuk,radarmerahputih com-  Puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 Pemerintah Kabupaten Nganjuk adakan Jalan Sehat, yang diikuti oleh Bupati Nganjuk beserta Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, Kepala OPD dan masyarakat umum, pada Jumat, (21/07/2023) di halaman Alun- alun Nganjuk.


Kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan UMKM  Kabupaten Nganjuk tersebut, dilepas secara resmi oleh Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi , dengan rute start Jl. Basuki Rahmad - Jl. Kartini - Jl. Diponegoro - Jl. Dermojoyo - Jl. A Yani - Finish di Selatan Alun-alun Nganjuk (Sebelah 20 pilar).


Lebih lanjut Kang Marhaen juga mengatakan koperasi berperan besar dalam menyejahterakan masyarakat." Semoga diusia yang ke 76 ini, insan koperasi di Kabupaten Nganjuk semakin maju dan sejahtera," pungkasnya.


Perlu diketahui, pada acara jalan santai tersebut Kang Marhaen bersama Ibu Yuni Marhaen secara simbolis menerima penghargaan Piagam Pembina Koperasi Andalan Tingkat Nasional oleh perwakilan Dekopin RI dan Kepala Dinas Koperasi dan UM Kabupaten Nganjuk.


( Rdks ) 



Post a Comment

0 Comments