PENYERAHAN SK DPC GANN MALANG RAYA OLEH DPD GANN JAWA TIMUR

 


Jember ,radarmerahputih.com - Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Malang Raya ( Kota Malang, Kabupaten Malang, Batu) telah diserah terimakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GANN Jawa Timur di Jember, Sabtu 19/072023 



Kegiatan acara penyerahan SK DPC GANN Malang Raya dihadiri oleh seluruh anggota DPC GANN MALANG RAYA dipimpin langsung oleh Ketua DPC GANN Malang Raya Dwi Indrotito Cahyono S.H ( 20 Orang anggota Struktur Organisasi DPC GANN Malang Raya) dan Ketua DPD GANN Jatim dan beberapa anggota DPD GANN Jatim dan juga dihadiri awak media


Penyerahan SK ini langsung diberikan oleh Ketua DPD GANN Jawa Timur Linasrillah yang biasa disapa Gus Anas kepada Dwi Indrotito Cahyono S.H  yang juga seorang advokat ternama dikota Malang yaitu Kantor Hukum Yustitia Indonesia (KHYI) dimana sebagai ketua beliau juga menjabat sebagai Ketua Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) 

Bang Tito sapaan akrab dari Dwi Indrotito Cahyono S.H ini nantinya memiliki visi misi “Berantas Peredaran Narkoba sampai Keakar-akarnya”  dan akan melawan Narkoba lebih semangat dalam melawan serta lebih lantang meneriakkan gerakkan anti Narkoba di Malang Raya secara seporadis sehingga besar harapan peredaran Narkoba di Malang Raya Khususnya terminimalisir. 


“Kita nanti akan bekerjasama dengan semua stage holder yang ada, kita akan bermitra dan selalu bersinergi dengan siapapun untuk memberantas narkoba ini. Karena narkoba saat ini sangat-sangat merusak generasi penerus bangsa khususnya para pemuda kita, oleh karena itu saya pribadi dan seluruh anggota GANN Malang Raya nanti diawal kepemimpinan nanti akan kami lakukan Tes Urine didalam tubuh organisasi kami dulu yang ada di DPC GANN Malang Raya ini bilamana saya dan seluruh anggota kami bersih dari narkoba baru kami melangkah keluar atau kemasyarakatan untuk memberikan himbauan melalui sosialisasi bahaya narkoba dan pendekatan-pendekatan khusus kepada semua lini untuk perangi narkoba” tegas Bang Tito



Dalam kesempatan ini Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST,. IPU juga sangat mengapresiasi atas adanya Lembaga GANN dalam memerangi Narkoba, karena Narkoba saat ini sangat membahayakan bagi generasi Muda khususnya dan sangat berdampak negatif bagi penerus bangsa ini. Dan disela-sela kegiatan penuh Bupati Jember, beliau mengundang Ketua DPD GANN Jatim dan DPC GANN Malang Raya beserta seluruh jajaran di GANN untuk menghadiri jambore Batik tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan di kabupaten Jember. 


Dalam menghadiri acara Jambore Batik tingkat Jawa Timur Bang Tito  memberikan komentar “bahwa batik merupakan warisan nenek luhur yang luar biasa dan bisa memegang kelas dunia. Oleh karena itu, kita perlu bangga akan batik nasional. Motif dan corak yang ada di sini merupakan kreativitas yang sangat beragam”

“Ke depan mari kita lebih optimis lagi. Untuk Pengrajin batik jangan ragu dalam menggenjot produksi dan kreasinya. Ekonomi kita akan terus pulih. Kalau ekonomi pulih, masyarakat bakal lebih makmur, dan saya pribadi sangat berterima kasih kepada Bupati Jember Yang telah mengundang kami untuk menghadiri acara tersebut, dan saya juga berterima kasih atas keramah tamahan beliau.”

( Ihwan ) .

Post a Comment

0 Comments