Polres Ngawi Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Kesiapan Pengamanan Suro 2023.

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi,  AKBP Dwiasi Wiyatputera, memimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan pengamanan kegiatan masyarakat menyambut 1 Muharram 1445 H/ 2023 M di Lapangan Apel Polres Ngawi, Selasa (18/7/2023) sore.


Apel diikuti Wakapolres Ngawi, Kompol Haryanto,  Para Pejabat Utama dan Perwira Polres Ngawi, Sekretaris IPSI, Purwanto, Ketua Satgas Kertonegoro/Pamter Ngawi, Sunarto, personel Polres Ngawi yang terlibat sprin pengamanan dan Pasukan Kodim 0805/Ngawu serta Dishub dan Satpoll Kabupaten Ngawi.


Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, memberikan arahan Bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka persiapan mengamankan kegiatan masyarakat pada malam 1 Muharram 1445 H/ 2023 M;


"Diharapkan semua pihak dapat membantu menjaga kemamanan dan ketertiban di malam 1 muharram 1445 H/ 2023 M  sehingga kejadian - kejadian yang mengganggu kemananan masyarakat dapat diantisipasi," terang AKBP Dwiasi.


Ditambahkan Alumni Akpol 2002 ini, kepada personel yang terlibat pengamanan sebanyak 220 orang agar melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab serta bersikap humanis.


"Silakan setelah apel ini, menuju tempat ploting tugasnya dan senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, bertanggung jawab dan bersikap humanis," pesan AKBP Dwiasi.


Sementara itu, personel akan dilibatkan di di Sekretariat PSHT Pusat Madiun (P 17) di Dsn. Mardiasri Desa Jururejo Kec./ Kab. Ngawi, Pengamanan di Sekretariat PSHT (P 16) di Dsn. Ketanggi Lor Desa Kartoharjo Kec./ Kab. Ngawi, di Sekretatiat Perguruan Pencak Silat Gubuk Remaja (PPSGR) di Jl. Kyai Mojo No. 8 masuk Kelurahan Ketanggi Kec./Kab. Ngawi dipimpin oleh AKP Saefudinuri, Pengamanan di Paguyuban Pangusada Masjid Lestari Tentrem Jl. Hasanudin Ngawi dan Pengamanan Sholawat Puter Gelang di Alun - alun Merdeka Kabupaten Ngawi.


Dikatakan AKBP Dwiasi, selain menempatkan personel dititik keramaian, pihaknya juga menyiagakan personel yang stand by di Mapolres Ngawi dan personel Sat Reskrim untuk melakukan patroli mobile.(ard)

Post a Comment

0 Comments