PUPR Nganjuk Targetkan Jalan Kedung Glugu - Karangsemi Selesai Dalam Minggu ini .

 


( Ft. Dok ,Gunawan Widagdo / kiri , jalan aspal di karangsemi - Kedung glugu ) .


Nganjuk , radarmerahputih .com -  Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas PUPR  terus berbenah di segala lini infrastruktur. 


Melalui Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum Penataan Ruang) pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk  terus melakukan pembenahan di semua infrastruktur yang ada di kota Angin ini .



Bangunan pelengkap jalan ialah bangunan untuk mendukung fungsi keamanan konstruksi jalan yang meliputi jembatan, terowongan, ponton , lintas atas(flyover) lintas bawah (underpas) tempat parkir , gorong-gorong ,tembok penahan tanah  dan saluran tepi jalan.


Pembangunan aspal jalan Karangsemi - Kedung Glugu Kecamatan Gondang ditargetkan dalam Minggu ini segera selesai .


Drs. Gunawan Widagdo  kepala Dinas PUPR  Nganjuk mengatakan pembangunan aspal jalan di karangsemi - Kedung Glugu ini menjadi salah satu  prioritas dari target kami , karena mengingat jalan tersebut sudah sangat rusak parah , sehingga saat pembahasan dengan pihak legislatif , itu yang menjadi prioritas kami pada pembangunan tahun 2023 ini ," ucap Gunawan melalui selulernya .


Dari pantauan awak media   semua proyek di Nganjuk  dilengkapi dengan board atau  papan nama proyek  , ini menunjukan tertibnya rekanan yang mengerjakan proyek di kota Angin ini .


Dan ini merupakan indikator positif ,baik rekanan yang di tunjuk maupun dinas terkait yaitu Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk .


Masih menurut Gunawan Widagdo  , proyek aspal jalan tersebut menggunakan Asmix (Aspal HotMix  ) , pemanfaatan Asmix  untuk pembangunan dan penanganan jalan merupakan bagian dari pelaksanaan kebijakan penggunaan produk dalam negeri. Peningkatan dan pembangunan jalan bertujuan untuk memberikan kelancaran, keselamatan, keamanan, juga kenyamanan perjalanan pengendara ," ujarnya 


“Kondisi jalan yang semakin baik akan menunjang perekonomian masyarakat” pungkasnya.


( adv / sw) . 


Post a Comment

0 Comments