Singkat Tepat Padat , Paripurna DPRD Nganjuk ,Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten  Nganjuk Terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nganjuk dan Lampiran Selengkapnya dengan Nota Keuangan TA. 2022, Senin ( 03/07/2023) .



Rapat Paripurna dimulai sejak pukul 11.00 Wib hingga selesai , diawali dengan pembukaan , doa, bersama , menynyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , Penyerahan tanggapan pandangan umum dari Fraksi Fraksi DPRD Kab Nganjuk terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan  APBD Kabupaten Nganjuk dan lampiran Selengkapnya  dengan Nota Keuangan TA 2022. 


Rapat Paripurna kali ini di hadiri Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi , ketua DPRD Nganjuk , OPD. Nganjuk  , Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk , Stakeholder dll  

Usai paripurna , menurut Ulum Bhastomi Wakil ketua dari Fraksi PKB menyampaikan ," untuk penyampaian pandangan umum dari masing masing fraksi , kita simple aja seperti tadi , disampaikan melalui tertulis , ,"

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, pada Senin (03/07/2023) ini, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Nganjuk, Jianto bersama Wakil Ketua I  DPRD Kabupaten Nganjuk Ulum Bhastomi  


Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten  Nganjuk Terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nganjuk ,dilakukan oleh perwakilan dari masing masing Partai secara tertulis , setelahnya kita godok bersama , untuk Raperda  dan pertanggungjawaban  pelaksanaan APBD kabupaten Nganjuk tahun 2022 sudah selesai dan ini saatnya dan sebentar lagi kita akan bahas untuk rencana anggaran tahun 2023 ," jelas kang Ulum .



Dalam wawancaranya bupati Nganjuk kang Marhaen Djumadi menyampaikan ," ada beberapa item yang harus  kita benahi ,utamanya tentang pertanian , infrastruktur , ekonomi masyarakat dan masih ada beberapa lagi ," ujarnya usai rapat paripurna 


"Di rapat paripurna ini bertujuan  untuk akselerasi kita dalam menggenjot infrastuktur, kemandirian ekonomi dan SDM yang berkualitas. Nganjuk, bukan milik  pemerintah tetapi milik kita bersama. Yuk, kita bangun Nganjuk bersama," pungkasnya .

( Adv/ sw).

Posting Komentar

0 Komentar