Tokoh Masyarakat Lampung Putra Asli Lampung Alzier Dianis Tabrani Menghadiri Acara Semarak Malam Puncak HUT ke 16.

 



Pesawaran radarmerahputih.com  Alzier, Arinal, Dendi Buka Semarak Malam Puncak HUT Pesawaran ke-16

Alzier Dianis Thabranie (kanan) dan Arinal Djunaidi di acara Semarak Malam Puncak HUT Pesawaran ke-16 di halaman kantor bupati, Minggu 


 

Masyarakat Kabupaten Pesawaran bergembira dengan hiburan musik di panggung Semarak Puncak Semarak HUT Kabupaten Pesawaran Ke-16, Minggu (23/7/2023) malam.


 


Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran (P3KP) Alzier Dianis Thabranie, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Pesawaran Dendi Romadona membuka acara tersebut. Mereka kompak memukul cetik disambut tepuk tangan ribuan warga yang memadati Lapangan Kantor Bupati Pesawaran.


 

Sepanjang acara, Alzier, Arinal dan Dendi nampak duduk bersama di panggung kehormatan. Mereka larut dalam kemeriahan acara. Sesekali Dendi mengajak Alzier berbincang.


 

Saat Dendi memberikan pidato, Alzier bergeser tempat duduk samping Arinal. Keduanya juga terlibat pembicaraan yang hangat.


Ketua Puskudi ini  memulai bergeser  meninggalkan lokasi, awak media bergegas  menghampiri beliau memintak tanggapanya atas kedatangan bang "Alzier  di acara HUT Pesawwaran ke 16.

Spontan tokoh masyarakat Lampung mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara terlebih bapak Bupati pesawaran serta unsur pimpinan daerah ingat dengan saya, imbuh beliau.


Masih tokoh Lampung ini, sebernya saya enggan terlalu banyak cerita tentang kabupaten pesawaran, namun karna adik kita wartawan terus  menggali informasi  tentang kabupaten yang kita cintai ini saya asli putra kabupaten pesawaran ini lahirnya kabupaten pesawaran sayalah membidani kabupaten yang kita banggakan dan kita cintai jadi wajar saja jika Bupati uspida dan tokoh masyarakat tokoh ada, tokoh pemuda  ingat dengan saya, "karna apa Bapak bapak semua masyarakat tau persis semua jiwaraga saya, saya pertaruhkan demi mekarnya kabupaten pesawaran.


Di HUT ke 16 harapan saya masyarakat hidup sejahtera pesawaran cepat berkembang dan maju papar ketua KSPSI Lampung. 

( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments