ADM Lousi Triana Serahkan Bantuan TJSL Untuk Pendidikan

 

    ( ADM Lousi saat menyerahkan bantuan kepada ketua yayasan muslimat NU 12 Malang

Radarmerahputih.com -Perum perhutani KPH Malang bertempat di ruang aula hari selasa (29/8/2023) dilakukan penyerahan bantuan TJSL senilai rp.45.000.000 (empat puluh lima juta rupiah) oleh Adm Kph Malang Lousi Triana pada ketua yayasan pendidikan muslimat Sudayati.


Adapun lembaga pendidikan yang menerima bantuan tersebut yakni TK NU RA 12 Kota Malang yang beralamat di jl.janti barat GG.3 no.47 Bandung Rejosari kecamatan sukun Kota Malang.


Lebih jauh, peruntukan dari bantuan itu untuk merenovasi 3 ruang kelas yang mana menurut informasi dari yayasan , mulai plafon sudah lapuk dan kondisi tembok terkelupas sehingga membahayakan anak didik.


Masih keterangan dari yayasan, selama kurang lebih satu tahun untuk kegiatan belajar mengajar di alihkan di masjid As-sakinah yang berimbas tingkat kepercayaan orang tua calon wali murid menurun drastis dari 35 menjadi 15 orang siswa dan hal itu tentunya sangat memprihatinkan.


Disini kehadiran Perum Perhutani yang merupakan salah satu BUMN ikut serta membantu melalui program TJSL dengan harapan, bantuan ini dapat digunakan sesuai usulan dari lembaga tersebut.


Sehingga kegiatan belajar mengajar bisa kembali berjalan normal di salah satu sekolah TK NU 12 Kota Malang dan kepercayaan orang tua wali murid juga bisa pulih kembali seperti semula. (Tim)

Post a Comment

0 Comments