AKBP Argowiyono Silaturahmi ke Kodim 0805 Ngawi.

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, berkunjung ke Kodim 0805/Ngawi Jl. J. A. Suprapto no 1 Ketanggi Kabupaten Ngawi, pada Jum’at (04/07/2023).


Tujuan AKBP Argowiyono, selain memperkenalkan diri, juga bersilaturahmi dan permohonan agar dapat diterima serta didukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Ngawi.


"Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolres.


Datang bersama Kapolres adalah  Wakapolres Kompol Haryanto, Kasat Reskrim AKP Agung Joko H, Kapolsek Ngawi AKP Suyadi, dan Iptu Aris Winarko.


Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, yang di dampingi Kasdim dan Perwira Staf Kodim.


Saat dikonfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Ngawi yang baru ke Kodim 0805/Ngawi ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Kodim dan Polres. 


Dandim berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Ngawi. 


“Kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Ngawi yang aman, tertib dan kondusif,” pungkas Dandim.(ard)

Post a Comment

0 Comments