Ciptakan siswa bermental juara , SMA 1 Rejoso Menggelar Berbagai Macam Lomba di HUT RI ke 78

 


( lomba gobak sodor ) 

Nganjuk ,radarmerahputih com - Semarak Peringatan HUT RI ke-78 Thun 2023 di  SMA Negeri  1 Rejoso Kabupaten Nganjuk  Jawa Timur  menyelenggarakan  berbagai macam lomba , diantaranya lomba voly antar kelas ,  lomba gobak sodor , futsal dan tarik tambang. Kamis ( 24/08/2023).


Kegiatan tersebut bertempat di halaman sekolah , dengan senang juga rasa bangga mereka ( red- antar kelas ) yang menang dalam perlombaan tersebut mereka yang menang saat lomba voly , gobak sodor , maupun tarik tambang .


Agus Susilo kepala SMAN 1 Rejoso Kabupaten Nganjuk saat ditemui media ini beberapa waktu lalu menyampaikan , " untuk memeriahkan 17 Agustus 2023 ini di SMAN 1 Rejoso menyelenggarakan berbagai  macam lomba , namun sebelumnya kami juga ikut menyelenggarakan  Upacara bendera tepat pada tanggal 17 Agustus kemarin ," ucap Agus kepada media ini .


Acara yang penuh makna ini digelar di halaman SMA Negeri 1 Rejoso Kabupaten Nganjuk Jaw Timur  pada Kamis, 24  Agustus 2023. Dengan khidmat dan lancar, rangkaian acara berjalan lancar hingga selesai .




 Dengan penuh semangat kemerdekaan dan cinta tanah air terus membara di hari istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

" Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ". 


     ( ADV/ rdks ) .

Post a Comment

0 Comments