Drs H Azwar Yakub Caleg DPRD Dapil 1 Partai GOLKAR Kota Bandar Lampung Gelar Sosialisasi Sekaligus Promosikan Alzier untuK DPR RI Dapil I Lampung


BANDAR LAMPUNG radarmerahputih.com,-   Politisi senior dari Partai Golkar Drs H. Azwar Yakub mensosialisasikan pencalonannya di Dapil I "Kota Bandar Lampung, Azwar juga mensosialisasikan,"Bang Alzier yang akan memperebutkan kursi DPR RI untuk Dapil 1 Lampung.

Saat menghadiri perayaan HUT RI di Kelurahan Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Sabtu (26/8/2023.

“Kepada saudara saya yang ada di Gotong Royong ini, mari bersama-sama kita memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Kita kerja keras agar Bang Alzier dapat sukses menuju Senayan, Bang Alzier mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Lampung I, dan saya pun mencalonkan diri kembali dari Dapil Kota Bandar Lampung untuk DPRD Lampung,” katanya

“Jadi saya mohonkan  dukungan dan keikhlasan lahir dan bathin dari saudara sekalian,” kata Azwar Yakub, disambut tepuk tangan meriah dari hadirin yang hadir.


Selanjutnya Ketua Umum DPP IKAM Pagar Dewa ini menuturkan bahwa dalam pencalonan ini Alzier Dianis Thabranie mendapat Nomor Urut 4 (empat). Sedangkan dirinya bernomor urut 2 (dua).


“Gotong Royong ini tanah kelahiran saya. Saya pun besar di tempat ini. Jadi harapan saya semoga suara diri saya dan Bang Alzier yang ada di semua TPS di Gotong Royong ini dapat meraih suara bulat dan terbanyak,” tambah legislator enam periode ini.


Diakhir sambutannya, Azwar Yakub menjelaskan visi dan misi Alzier Dianis Thabranie mencalonkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat di Parlemen semata-mata untuk pengabdian kepada rakyat Lampung yang dia cintai dan disayangi.


“Kita tahu semua tentang rekam jejak Bang Alzier.  Beliau selalu berupaya agar provinsi Lampung dapat meningkatkan sumber daya manusia produktif meningkatkan,"UMKM sehingga masyarakat menengah bawah dapat meningkatkan penghasilan yang layak serta sejahtera.



"Mari kita hantarkan tokoh Lampung ini di kursi yang berada di Senayan, sehingga beliau Bang Alzier, red benar benar berjuang dan bekerja sehingga dapat mengawal pemerintah pusat agar Lampung lebih maju dan bersaing dengan provinsi lain yang ada di Indonesia,” papar Azwar Yakub.


Hal tersebut juga dilontarkan Ketua Harian Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung sekaligus Ketua KSPI Kota Bandar Lampung, Mawardi Shobier, SH.


“Bila kita bicara finansial Bang Alzier sudah mapan dan serba berkecukupan. Namun semangat dan jiwanya untuk membangun Lampung ke depan tidak pernah mengenal lelah, beliau berjuang dan berjuang demi sang bumi ruajurai.

 Alzier merupakan sosok pria yang dermawan, bijaksana, tegas dan mencintai daerahnya yakni Lampung. 

Jadi tidak diragukan lagi kecintaan nya terhadap Lampung,” ujar Mawardi Shobier. Dia pun berpantun; Idul Fitri Makan Ketupat – DPR RI Coblos Nomor Empat !.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments