Kapolres Ngawi Datangi Lapas, Ada apa?

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, bersama rombongan memasuki Lapas kelas IIB Ngawi dan langsung disambut oleh Gowim Mahali sebagai Kalapas Ngawi.


Demi meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ngawi, orang nomor satu di Polres Ngawi melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa institusi yang di Ngawi. 


Salah satunya dengan melakukan kunjungan kerja yang dikemas dalam silaturahmi ke Lapas Klas II B Ngawi.


AKBP Argowiyono didampingi Gowim langsung berkeliling Lapas, untuk melihat situasi dan kondisi dalam Lapas.


"Hari ini, Saya sebagai Kapolres Ngawi yang baru berkunjung ke Lapas ditemani para pejabat utama Polres, dengan tujuan silaturahmi dan mempererat sinergitas antar instansi. Tadi juga diajak keliling Lapas," terang Argo


Agenda tersebut merupakan kali pertama AKBP Argowiyono mengunjungi Lapas Ngawi semenjak menjabat Kapolres ngawi pada akhir bulan Juli ini.


Tujuan dari kunjungan nahkoda Polres Ngawi bersama rombongan ini adalah untuk memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum.


Diharapkan dengan kebersamaan dapat menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Lapas Ngawi.


"Kunjungan ini merupakan upaya kita dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Ngawi. Lapas sendiri juga merupakan lingkungan khusus yang berada di wilayah hukum polres Ngawi," lanjut Kapolres Ngawi.


Dengan adanya komunikasi yang terjalin harmonis akan mudah untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Ngawi. Tentunya juga untuk meningkatkan sinergitas antar institusi yang berkaitan dengan aparat penegak hukum (APH).


Kalapas Ngawi berterima kasih atas kunjungan dari Kapolres yang menunjukkan keharmonisan antar APH, sehingga harapan ke depan sinergi yang terjalin baik selama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.


"Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Ngawi dan rombongan, semoga ke depannya sinergitas  semakin kuat dalam menjaga wilayah Ngawi," ucap Kalapas.(ard)

Post a Comment

0 Comments